15 December 2014

salam juang saudaraku...
outsourcing BUMN di manapun anda berada...

sampai hari ini dan detik ini, perlawanan terhadap system outsourcing di Republik ini terus berlanjut, perlawanan terhadap system yang memberikan keuntungan terhadap segelintir orang, tapi berefek kerugian terhadap puluhan bahkan ratusan ribu pekerja indonesia.

Sebelumnya,  pada tanggal 13 Desember 2014, outsourcing PLN wilayah sumatra Utara yang tergabung dalam berbagai macam federasi / serikat pekerja, mendeklarasikan terbentuknya GEBER BUMN wilayah Sumatra Utara, menyatukan visi dan misi, dan bergabung dengan koordinasi GEBER BUMN di tingkat pusat, 

Hari ini, 15 desember 2014, outsourcing PLN Aceh, yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, yang juga bagia daripada GEBER BUMN wilayah ACEH, mengadakan konferensi pers, terkait penolakan terhadap rekrutment pegawai baru di lingkungan PT.PLN (persero) wilayah Aceh , sementara, ratusan outsourcing di lingkungan PLN wilayah Aceh, masih belum jelas nasibnya, dan di anaktirikan, padahal kawan kawan outsourcing PLN di Aceh, telah tahunan mengabdi kepada PLN wilayah Aceh.



Dan pada hari ini, beberapa pimpinan konfederasi , federasi dan serikat pekerja di tanah air, melakukan pertemuan dengan pimpinan DPR/MPR RI , membicarakan permasalahan buruh di tanah air, termasuk ikut dalam pertemuan itu adalah bung Ahmad Ismail, koordinator GEBER BUMN, yang menyampaikan permasalahan outsourcing di BUMN yang belum selesai, padahal permasalahan ini tinggal menunggu ekseskusi dari pemerintah.













ketika pengabaian masih terus berlangsung...
ketika system outsourcing merampas hak anak bangsa..
maka darah juang akan terus mengalir..
maka kita sepakat ...bahwa kita tidak menyerah pada keterbatasan...

salam Juang


7 comments:

  1. semangat terus pujangga dan pejuang militan... selesaikan masalah buruh dan Os BUMN

    ReplyDelete
  2. mari kita bergandengan tangan kawan....

    ReplyDelete
  3. Hidup aceh.........hidup sumut.........hidu ban.............ten ???

    ReplyDelete
  4. Pejuang tdk pernah kenal menyerah, semakin masif perlawanan oleh kawan-kawan os membuktikan bhw kita tdk pernah menyerah...

    ReplyDelete
  5. tetap kita lawan (fspln rayon demak jateng)

    ReplyDelete
  6. kami salut buat smua kawan2 yg masih tetap berjuang.

    ReplyDelete
  7. tetap rapatkan barisan, dan siap terima komando pusat,,,

    ReplyDelete